• Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner
Galamedia.id
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
No Result
View All Result
Galamedia.id

Jasa Raharja Jambi Terapkan CRM Ke PO Jambi Putera Sejahtera untuk Perlindungan Penumpang Angkutan Umum

Redaksi by Redaksi
November 9, 2023
in Jasa Raharja
0
Jasa Raharja Jambi Terapkan CRM Ke PO Jambi Putera Sejahtera  untuk Perlindungan Penumpang Angkutan Umum

GALAMEDIA – Jasa Raharja Cabang Jambi mengambil langkah proaktif dengan menerapkan Customer Relationship Management (CRM) guna memberikan perlindungan yang lebih baik kepada penumpang angkutan umum yang beroperasional dan meningkatkan kualitas layanan, Jasa Raharja Jambi meluncurkan lakukan kunjungan CRM ke pemilik perusahaan Oto Bus Jambi Putra Sejahtera pada Rabu,8/11/2023.

Langkah ini bertujuan untuk membangun hubungan yang erat dengan pemilik bis dan menciptakan loyalitas pelanggan, sehingga memfasilitasi pembayaran Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) dengan lebih lancar.

“Customer Relationship Management (CRM) Jasa Raharja Jambi diselaraskan dengan agenda silaturahmi oleh jajaran kami. Unit operasional menjadi ujung tombak dalam membangun komunikasi timbal balik dan memperkuat hubungan dengan perusahaan-perusahaan Oto Bus di Jambi,” ungkap Donny Koesprayitno, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Donny menjelaskan bahwa, tujuan dari program CRM ini adalah untuk meningkatkan pendapatan dari sektor Iuran Wajib yang dikumpulkan melalui perusahaan-perusahaan Oto Bus dari pembayaran tiket yang penumpang beli.

“Kunjungan penaggihan iuaran wajib ke PO Jambi Putra Sejahtera merupakan pelayanan jemput bola, kami berharap hubungan yang terjalin dapat menghasilkan peningkatan penghasilan dari Iuran Wajib. Dana ini sangat penting karena digunakan untuk memberikan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan angkutan umum,” tutur Donny.

Donny juga menjelaskan pentingnya Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) yang dibayarkan oleh penumpang kepada perusahaan Oto Bus saat membayarkan tiketnya merupakn iuran yang dikelola Jasa Raharja sesuai dengan Undang-undang Nomor 33 Tahun 1964.

“Dana yang terkumpul dari Iuran Wajib ini menjadi sumber untuk memberikan santunan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan di angkutan umum, termasuk angkutan darat, laut, sungai, danau/penyebrangan, dan udara,” tutupnya.
Jasa Raharja adalah pilar utama perlindungan bagi penumpang angkutan umum di Indonesia. Dengan menerapkan CRM, Jasa Raharja Cabang Jambi memastikan bahwa hak-hak setiap penumpang terjamin, memperkuat kesadaran akan keselamatan, dan memastikan pembayaran IWKBU berjalan dengan efisien. Undang-undang No 33 Tahun 1964 menjadi dasar yang mengikat, memastikan bahwa masyarakat Indonesia yang menggunakan angkutan umum mendapatkan perlindungan sesuai dengan hak-hak mereka.

Previous Post

Berikan Perlindungan Penumpang Trans Siginjai, Jasa Raharja Jambi Lakukan Customer Relationship Management (CRM)

Next Post

PT Jasa Raharja dan Politeknik Negeri Manado Bersinergi untuk Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas

Next Post
PT Jasa Raharja dan Politeknik Negeri Manado Bersinergi untuk Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas

PT Jasa Raharja dan Politeknik Negeri Manado Bersinergi untuk Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Jasa Raharja Selenggarakan Acara “Ngobrol Keselamatan”, Bahas Program Indonesia Menuju Zero ODOL
  • Bupati Fadhil Arif Serahkan Se-Ekor Sapi Qurban ke Masjid Jami’ Baiturrahim Pasar Terusan
  • Bupati Fadhil Arief Bersama Keluarga Sholat Idul Adha di Masjid Miftahul Huda
  • Bupati Batang Hari Serahkan 14 Unit Alsintan Crawler kepada Kelompok Tani dalam Temu Teknis Petani 2025
  • Peringati Harlah Pancasila, Jasa Raharja Teguhkan Komitmen pada Nilai-Nilai Pancasila dalam Pelayanan kepada Masyarakat
  • Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist