• Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner
Galamedia.id
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
No Result
View All Result
Galamedia.id

Customer Relationship Management Jasa Raharja Jambi Sinkronkan Data Kendaraan Perum Damri

Redaksi by Redaksi
Mei 25, 2023
in Jasa Raharja
0
Customer Relationship Management Jasa Raharja Jambi Sinkronkan Data Kendaraan Perum Damri

GALAMEDIA – Customer Relationship Management Jasa Raharja Jambi menyinkronkan data kendaraan Perum Damri yang dilakukan oleh Staf Operasional dan Humas pada Rabu, (24/5/2023).

Jasa Raharja Jambi berkomitmen meningkatkan Customer Relationship Management (CRM) kepada para perusahaan Oto Bus pemilik kendaraan angkutan penumpang umum untuk memastikan penjaminan masyarakat saat menggunakan armada trasportasi umum.

Turunan giat tersebut adalah melakukan pendataan jumlah kendaraan yang dimiliki para Pengusaha Pemilik Otobus, Koperasi ataupun BUMN.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno mengatakan, Jasa Raharja Cabang Jambi melakukan pendataan jumlah kendaraaan yang dioperasionalkan oleh Perum Damri Wilayah Jambi merupakan salah satu turunan Program Customer Relationship Management (CRM) kepada para perusahaan Oto Bus/Koperasi atau BUMN yang memberikan pelayanan jasa transportasi angkutan penumpang adalah memastikan jumlah armada yang mereka miliki dan telah taat membayarkan iuran wajibnya.

“Menyinkronkan data kendaraan milik Perum Damri yang dialkukan kemarin untuk memastikan pembayaran iuran wajib seluruh kendaraan telah optimal kami lakukan” jelas Donny.

Perum Damri wilayah Jambi memberikan jasa transportasi printis ke beberapa wilayah Desa di Kota/Kabupaten Provinsi Jambi dan taat melakukan kewajibannya membayarkan iuran wajib kendaraan bermotor umum.

”Penumpang jasa transportasi Damri terjamin oleh Jasa Raharja, seluruh armada Damri yang dioperasionalisasikan telah dipastikan membayar iuran wajib kendaraan bermotor umum kepada Jasa Raharja, jadi seluruh penumpang yang menggunakan armada Damri saat beraktifitas terjamin oleh Jasa Raharja,” jelas Donny.

Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) yang dibayarakan oleh penumpang dalam tiket resmi kepada pihak Perusahan Oto Bus/koperasi/ BUMN penyelenggara transportasi Umum merupakan amanah yang harus Jasa Raharja laksanakan sesuai Undang-undang Nomor 33 Tahun 1964, dimana iuran wajib tersebut dihimpun dan dikelola dananya.

“Dana yang terkumpul dari Iuran Wajib adalah dana yang digunakan untuk meberikan Santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan angkutan penumpang umum,” tutupnya.

Customer Relationship Management (CRM) Jasa Raharja Jambi diselaraskan dengan agenda silaturahmi oleh jajaran Jasa Raharja Jambi. Jajaran unit operasional adalah pion yang bertugas untuk mewujudkan komunikasi timbal balik dan membangun hubungan kerja dengan kekerabatan yang erat antara perusahaan/pemilik oto bus dengan Jasa Raharja. (Humas Jasa Raharja)

Previous Post

BPJS dan Jasa Raharja Muarobungo Lakukan Koordinasi terkait Jaminan Korban Kecelakaan

Next Post

Pastikan Penumpang Terjamin UU 33 Tahun 1964, Jasa Raharja Jambi Kunjungi PO Ratu Intan Permata

Next Post
Pastikan Penumpang Terjamin UU 33 Tahun 1964, Jasa Raharja Jambi Kunjungi PO Ratu Intan Permata

Pastikan Penumpang Terjamin UU 33 Tahun 1964, Jasa Raharja Jambi Kunjungi PO Ratu Intan Permata

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Harwan Muldidarmawan Tekankan Kepatuhan dan Integritas sebagai Pilar Kinerja Jasa Raharja di Kanwil Sulselbar
  • Jasa Raharja Gandeng 2.358 Merchant, Beri Apresiasi bagi Wajib Pajak Taat Bayar
  • Bunda PAUD Senam Bersama Anak anak Rangka Hari Anak Nasional (HAN) 2025
  • Bunda PAUD Kabupaten Sarolangun Apresiasi Giat Manasik Haji PAUD Se- Kecamatan Singkut Tahun 2025
  • Lewat Guru Maju, H Hurmin Minta PGRI Dukung Pemerataan Tenaga Pendidik Hingga ke Daerah Terpencil
  • Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist