• Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner
Galamedia.id
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
No Result
View All Result
Galamedia.id

Harwan Muldidarmawan Tekankan Kepatuhan dan Integritas sebagai Pilar Kinerja Jasa Raharja di Kanwil Sulselbar

Redaksi by Redaksi
November 9, 2025
in Jasa Raharja
0
Harwan Muldidarmawan Tekankan Kepatuhan dan Integritas sebagai Pilar Kinerja Jasa Raharja di Kanwil Sulselbar

GALAMEDIA – Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan melakukan kunjungan kerja sekaligus pembinaan kepada  seluruh  insan  Jasa  Raharja  di  wilayah  Sulawesi  Selatan  dan  Barat (Sulselbar) pada Rabu, 5 November 2025. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan dalam memperkuat penerapan Governance, Risk, and Compliance (GRC), dan meneguhkan komitmen terhadap core values dan integritas sebagai fondasi utama untuk hadir mewakili Negara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi negeri.

Dalam  kegiatan  yang  berlangsung  di  kantor  Jasa  Raharja  Wilayah  Sulselbar tersebut, Harwan didampingi oleh Kepala Divisi Manajemen Risiko Emil Feriansyah Latief, Plt. Kepala Divisi Kepatuhan dan Hukum Gannis Indra Setyawan, serta jajaran pimpinan pusat lainnya. Acara yang dikemas dalam format pembinaan dan sharing session ini dihadiri oleh seluruh pegawai wilayah Sulselbar dan dirancang secara interaktif untuk membangun dialog dua arah antara direksi dan insan Jasa Raharja di daerah.

“Lebih dari sebuah kewajiban, tata kelola yg baik, kepatuhan dan manajemen risiko merupakan pilar krusial yang menopang kinerja optimal dan keberlanjutan perusahaan,”  ujar  Harwan.  “Kami  ingin memastikan seluruh insan Jasa Raharja memiliki kesadaran yang tinggi terhadap mitigasi risiko, memahami nilai-nilai integritas,   serta   menjadikan   kepatuhan   sebagai   bagian   dari   budaya   kerja sehari-hari.”

Dalam  arahannya,  Harwan  juga  menekankan  pentingnya  penyelesaian  seluruh beban dan kewajiban pada tahun 2025, agar tidak terbawa lintas tahun dan membebani kinerja pada tahun berikutnya. Langkah ini, menurutnya, merupakan bentuk disiplin korporasi yang akan memperkuat posisi Jasa Raharja dalam menjaga performa dan kredibilitasnya sebagai perusahaan yang sehat dan akuntabel.

Lebih lanjut, Harwan menyoroti pentingnya membangun lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, sebagai fondasi untuk menjaga keberlanjutan perusahaan. Ia menegaskan, pengakuan internasional melalui sertifikasi Great Place to Work

2025–2026 yang baru diraih Jasa Raharja menjadi bukti nyata keberhasilan perusahaan dalam menciptakan budaya kerja yang positif dan innklusif .“Pencapaian  meraih  sertifikasi  Great  Place  to  Work  merupakan  refleksi  dari komitmen seluruh insan Jasa Raharja untuk menumbuhkan budaya kerja yang saling

menghargai dan berlandaskan nilai. Perusahaan yang berkelanjutan adalah perusahaan yang berakar pada nilai, tak hanya angka. Kepatuhan, etika, dan kebersamaan adalah fondasi yang membuat kita tangguh menghadapi tantangan apa pun,” ujar Harwan.

Ia juga mengingatkan agar seluruh pegawai Jasa Raharja tetap patuh dan berkomitmen  terhadap  penerapan Core Values AKHLAK serta Code of Conduct dalam setiap aktivitas kerja. Nilai-nilai tersebut, lanjutnya, menjadi pedoman penting dalam   menjaga   kepercayaan   publik   sekaligus   memastikan   setiap   langkah perusahaan selalu berpihak pada pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan  pembinaan  ini  menjadi  momentum  penting  untuk  memperkuat  sinergi antara kantor pusat dan wilayah dalam penerapan tata kelola yang baik serta manajemen risiko yang efektif. Diharapkan, seluruh pegawai di wilayah Sulselbar dapat  menerjemahkan  pesan  dan  arahan  yang  disampaikan ke dalam tindakan nyata,  sehingga  Jasa  Raharja  semakin  adaptif,  berintegritas,  dan  berkelanjutan dalam melayani masyarakat. (*)

Previous Post

Jasa Raharja Gandeng 2.358 Merchant, Beri Apresiasi bagi Wajib Pajak Taat Bayar

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Harwan Muldidarmawan Tekankan Kepatuhan dan Integritas sebagai Pilar Kinerja Jasa Raharja di Kanwil Sulselbar
  • Jasa Raharja Gandeng 2.358 Merchant, Beri Apresiasi bagi Wajib Pajak Taat Bayar
  • Bunda PAUD Senam Bersama Anak anak Rangka Hari Anak Nasional (HAN) 2025
  • Bunda PAUD Kabupaten Sarolangun Apresiasi Giat Manasik Haji PAUD Se- Kecamatan Singkut Tahun 2025
  • Lewat Guru Maju, H Hurmin Minta PGRI Dukung Pemerataan Tenaga Pendidik Hingga ke Daerah Terpencil
  • Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist