• Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner
Galamedia.id
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
No Result
View All Result
Galamedia.id

Berikan Perlindungan Penumpang Trans Siginjai, Jasa Raharja Jambi Lakukan Customer Relationship Management (CRM)

Redaksi by Redaksi
November 9, 2023
in Jasa Raharja
0
Berikan Perlindungan Penumpang Trans Siginjai, Jasa Raharja Jambi Lakukan Customer Relationship Management (CRM)

GALAMEDIA – Berikan perlindungan penumpang Trans Siginjai, Jasa Raharja Jambi lakukan Customer Relationship Management (CRM). Jasa Raharja Jambi komitmen meningkatkan Customer Relationship Management (CRM) Ke Koperasi Organda selaku lembaga pengelola angkutan umum Trans Siginjai hari Rabu,8/11/2023.

Kunjungan ke Koperasi Organda bertujuan untuk melakukan penagihan tunggakan iuaran wajib agar kelancaran pembayaran Iuaran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) tercipta.

“Customer Relationship Management (CRM) Jasa Raharja Jambi diselaraskan dengan agenda silaturahmi oleh jajaran Jasa Raharja Jambi, unit operasional adalah pion yang bertugas untuk mewujudkan komunikasi timbal balik dan membangun hubungan kerja dengan kekerabatan yang erat antara perusahaan/pemilik oto bus dengan Jasa Raharja” Kepala PT. Jasa Raharja Jambi Cabang Jambi, Donny Koesprayitno menjelasakan dalam reles tertulisnya.

“ Hubungan yang terbentuk dari Customer Relationship Management (CRM) diharapkan membuahkan hasil positif berupa peningkatan penghasilan dari sektor Iuran Wajib yang dikutip melalui Perusahaan Oto Bus dari Penumpang angkutan umum pengguna setiap oto bus yang beroperasional di Jambi. Jajaran Insan Jasa Raharja pada unit Operasional Cabang Jambi terjadwal melakukan Customer Relationship Management (CRM) setiap bulannya” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi.

Customer Relationship Management (CRM) yang dilakukan secara rutin untuk mengingatkan jatuh tempo iuran wajib kendaraan milik Perusahaan Otobus penjelasan lebih rinci disampaikan Donny “Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) yang dibayarakan oleh penumpang dalam tiket resmi kepada pihak Perusahan Oto Bus merupakan amanah yang harus Jasa Raharja laksanakan seuasi Undang-undang Nomor 33 Tahun 1964, dimana iuran wajib tersebut dihimpun dan dikelola dananya. Dana yang terkumpul dari Iuran Wajib adalah dana yang digunakan untuk meberikan Santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan angkutan penumpang umum” akhir penjelasan Donny.

Memperoleh perlindungan penumpang angkutan umum merupakan hak setiap penumpang kendaraan umum sebagai masyarakat Indonesia. Jasa Raharaja merupakan perpanjangan tangan negara dalam memberikan perlindungan korban kecelakaan penumpang umum baik darat, laut, sungai, danau/penyebrangan dan udara. Seluruh masyarakat Indonesia yang menggunakan angkutan penumpang umum terjamin oleh Undang-undang No 33 Tahun 1964.

Previous Post

Jasa Raharja Ajak Para Guru SMAN 11 Kota Jambi Jadi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Next Post

Jasa Raharja Jambi Terapkan CRM Ke PO Jambi Putera Sejahtera untuk Perlindungan Penumpang Angkutan Umum

Next Post
Jasa Raharja Jambi Terapkan CRM Ke PO Jambi Putera Sejahtera  untuk Perlindungan Penumpang Angkutan Umum

Jasa Raharja Jambi Terapkan CRM Ke PO Jambi Putera Sejahtera untuk Perlindungan Penumpang Angkutan Umum

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Bupati Fadhil Arif Serahkan Se-Ekor Sapi Qurban ke Masjid Jami’ Baiturrahim Pasar Terusan
  • Bupati Fadhil Arief Bersama Keluarga Sholat Idul Adha di Masjid Miftahul Huda
  • Bupati Batang Hari Serahkan 14 Unit Alsintan Crawler kepada Kelompok Tani dalam Temu Teknis Petani 2025
  • Peringati Harlah Pancasila, Jasa Raharja Teguhkan Komitmen pada Nilai-Nilai Pancasila dalam Pelayanan kepada Masyarakat
  • Jasa Raharja Cabang Muara Bungo Gencarkan Edukasi Keselamatan Lalu Lintas di SMKN 2 Tebo
  • Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist