• Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner
Galamedia.id
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
No Result
View All Result
Galamedia.id

Jasa Raharja Jambi Terapkan CRM untuk Perlindungan Penumpang Angkutan Umum

Redaksi by Redaksi
Oktober 28, 2023
in Jasa Raharja
0
Jasa Raharja Jambi Terapkan CRM untuk Perlindungan Penumpang Angkutan Umum

GALAMEDIA – Jasa Raharja Cabang Jambi mengambil langkah proaktif dengan menerapkan Customer Relationship Management (CRM) guna memberikan perlindungan yang lebih baik kepada penumpang angkutan umum di wilayah ini.

Dalam komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan, Jasa Raharja Jambi meluncurkan inisiatif CRM yang ditujukan kepada para pemilik perusahaan Oto Bus pada Oktober 2023.

Langkah ini bertujuan untuk membangun hubungan yang erat dengan pemilik bis dan menciptakan loyalitas pelanggan, sehingga memfasilitasi pembayaran Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) dengan lebih lancar.

“Customer Relationship Management (CRM) Jasa Raharja Jambi diselaraskan dengan agenda silaturahmi oleh jajaran kami. Unit operasional menjadi ujung tombak dalam membangun komunikasi timbal balik dan memperkuat hubungan dengan perusahaan-perusahaan Oto Bus di Jambi,” ungkap Donny Koesprayitno, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, (27/10/2023).

Lebih lanjut, Donny menjelaskan bahwa, tujuan dari program CRM ini adalah untuk meningkatkan pendapatan dari sektor Iuran Wajib yang dikumpulkan melalui perusahaan-perusahaan Oto Bus.

“Dengan melakukan kunjungan rutin ke perusahaan-perusahaan seperti PO IMI, Ratu Intan, Kerinci Permata Transport, Kerinci Utama Ceria, dan lainnya, kami berharap hubungan yang terjalin dapat menghasilkan peningkatan penghasilan dari Iuran Wajib. Dana ini sangat penting karena digunakan untuk memberikan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan angkutan umum,” tutur Donny.

ADVERTISEMENT

Donny juga menjelaskan pentingnya Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) yang dibayarkan oleh penumpang kepada perusahaan Oto Bus. Iuran ini adalah amanah yang harus dilaksanakan oleh Jasa Raharja sesuai dengan Undang-undang Nomor 33 Tahun 1964.

“Dana yang terkumpul dari Iuran Wajib ini menjadi sumber untuk memberikan santunan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan di angkutan umum, termasuk angkutan darat, laut, sungai, danau/penyebrangan, dan udara,” tutupnya.

Jasa Raharja adalah pilar utama perlindungan bagi penumpang angkutan umum di Indonesia. Dengan menerapkan CRM, Jasa Raharja Cabang Jambi memastikan bahwa hak-hak setiap penumpang terjamin, memperkuat kesadaran akan keselamatan, dan memastikan pembayaran IWKBU berjalan dengan efisien. Undang-undang No 33 Tahun 1964 menjadi dasar yang mengikat, memastikan bahwa masyarakat Indonesia yang menggunakan angkutan umum mendapatkan perlindungan sesuai dengan hak-hak mereka.

Previous Post

Sekda Batang Hari Jadi Pembina Upacara Sumpah Pemuda Ke-95

Next Post

Jasa Raharja Cabang Jambi Sampaikan Santunan Korban Kecelakaan di Jalan Lintas Timur KM 296

Next Post
Jasa Raharja Cabang Jambi Sampaikan Santunan Korban Kecelakaan di Jalan Lintas Timur KM 296

Jasa Raharja Cabang Jambi Sampaikan Santunan Korban Kecelakaan di Jalan Lintas Timur KM 296

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Jasa Raharja Raih Penghargaan “Most Innovative In-House Counsel Team 2025” di IHCA
  • Tingkatkan Kesadaran Pajak, Samsat Muaro Jambi Gelar Sosialisasi Opsen PKB-BBNKB
  • Dinamika Pembentukan Hukum di Indonesia
  • Perkuat Layanan Publik, Jasa Raharja Terapkan Sentralisasi Pembayaran Keuangan
  • Jasa Raharja Wujudkan Aksi Nyata Pembinaan Desa Keselamatan di NTB melalui Program BETA
  • Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist