• Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner
Galamedia.id
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
No Result
View All Result
Galamedia.id

Tagihan PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun mencapai 3 Milyar.

master by master
Juni 8, 2023
in Sarolangun
0
Tagihan PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun mencapai 3 Milyar.

GALAMEDIA.ID – Perusahaan PDAM Tirta Sako Batuah (TSB) Kabupaten Sarolangun beserta pihak dari Kajari Kabupaten Sarolangun mengundang pihak konsumen PDAM terkait penunggakan pembayaran bulanan nya. Kerjasama ini guna mencari jalan keluar agar bisa mengurangi kerugian yang dialami oleh PDAM Sarolangun, yang mana kita ketahui, (07/06/2023).

Kasi Datun Kajari SarolangunTengku Muhammad Reza Fikri Dharmawan AS, SH menjelaskan, terihitung dari tahun 2020 hingga 2023. mencapai 3 Meliar untuk seluruh Kabupaten Sarolangun, itu kita ketahui dari data yang kita baca, katanya.

Disini Tengku Reza juga menjelaskan, yang mana hari ini konsumen yang di undang sebanyak 25 orang, dan masih banyak lagi yang belum di berikan undangan, hal ini terus di upayakan, agar semuanya bisa terselesaikan tanpa ada pihak yang merasa dirugikan, disini pihak konsumen yang tunggakannya sudah membengkak, Hingga mencapai jutaan rupiah, tentu mereka berat untuk melunasi sekaligus, maka dari itu pihak PDAM dan Kajari memberikan solusi kepada konsumen, agar dapat melunasi tunggakan dengan cara mencicil.

Kasi Datun Kajari Sarolangun Tengku Reza menjelaskan, saat ini kita tengah mengupayakan untuk menyelesaikan tunggakan konsumen yang nominal nya mencapai Delapan ratus juta rupiah (Rp 800,000,000), itupun tidak bisa kita kerjakan sekaligus, melainkan dengan cara bertahap, itupun konsumen kita datangi satu persatu untuk memberikan undangan itu, kita dari Kajari beserta pihak dari PDAM jalan bersama dalam menyampaikan undangan tersebut, jelasnya kepada awak media.

Kami menggunakan cara ini, dengan mengundang para konsumen yang menunggak pembayaran kepada PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun, berharap bisa menemukan jalan keluar yang terbaik bagi konsumen, dengan cara mencicil tunggakan mereka, agar konsumen tidak merasa diberatkan, dan pihak dari PDAM sendiri agar tidak mengalami kerugian terlalu besar, katanya

Kami juga memberikan arahan kepada para konsumen agar kedepannya bisa melakukan pembayaran tepat waktu dan tidak menunda nunda hingga tunggakan menumpuk, hingga menjadi berat untuk membayar tunggakan nya.
Jika konsumen ada kendala, atau ketidakpuasan terhadap pelayanan dari technisi lapangan boleh untuk mengajukan pihak PDAM Tirta Sako Batuah (TSB), tentunya pihak dari PDAM siap menerima kritik kritikan dari konsumen, agar dapat dimusyawarahkan untuk menemukan jalan terbaik, tutupnya.

Penulis: Hapis (07/06/2023).

Previous Post

Patuh Pajak, Jasa Raharja Kolaborasi Bersama PT Pegadaian

Next Post

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan

Next Post
Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Mufni Maulid SH Optimis Menang Gugatan Melawan Bupati Sarolangun dan Direktur PDAM
  • Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada Keluarga Korban Kecelakaan Bus di Probolinggo
  • Gerak Cepat Jasa Raharja Jamin Santunan Korban Kecelakaan Bus di Probolinggo
  • Aktivis Keterbukaan Informasi Kecam Sikap Pihak Inspektorat Kota Jambi, Anggap Publik Tak Punya Hak Tanyakan Kegiatan Badan Publik
  • Jasa Raharja Raih Empat Penghargaan di TOP GRC Awards 2025
  • Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist