• Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner
Galamedia.id
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial
  • Sosial
No Result
View All Result
Galamedia.id

Pastikan Perlindungan Penumpang Angkutan Umum, Jasa Raharja Tingkatkan CRM

Redaksi by Redaksi
Januari 16, 2023
in Jasa Raharja
0
Pastikan Perlindungan Penumpang Angkutan Umum, Jasa Raharja Tingkatkan CRM

GALAMEDIA – Pastikan perlindungan penumpang angkutan umum, tingkatkan Customer Relationship Management (CRM).

Jasa Raharja Jambi komitmen meningkatkan Customer Relationship Management (CRM) kepada para pemilik perusahaan Oto Bus mulai dari awal tahun 2023.Peningkatan Customer Relationship Management (CRM) bertujuan untuk melakukan pendekatan kepada para  pengusaha/pemilik Oto Bus agar terciptanya loyalitas customer yang nantinya dapat meningkatkan kesadaran dan kelancaran pembayaran Iuaran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU).

Kepala PT. Jasa Raharja Jambi Cabang Jambi, Donny Koesprayitno menjelasakan Customer Relationship Management (CRM) Jasa Raharja Jambi diselaraskan dengan agenda silaturahmi oleh jajaran Jasa Raharja Jambi. Jajaran unit operasional  adalah pion yang bertugas untuk mewujudkan komunikasi timbal balik dan membangun hubungan kerja dengan kekerabatan yang erat antara perusahaan/pemilik oto bus dengan Jasa Raharja.

“ Hubungan yang  terbentuk dari Customer Relationship Management (CRM) diharapkan membuahkan hasil positif berupa peningkatan penghasilan dari sektor Iuran Wajib yang dikutip melalui Perusahaan Oto Bus dari Penumpang  angkutan umum pengguna setiap  oto bus yang beroprasional di Jambi.  Jajaran Insan Jasa Raharja pada unit Operasional Cabang Jambi akan terjadwal melakukan Customer Relationship Management (CRM) selaras silaturahmi” penjelasan Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi.

Customer Relationship Management (CRM)  yang dilakukan secara rutin untuk mengingatkan  jatuh tempo iuran wajib kendaraan milik Perusahaan Otobus penjelasan lebih rinci disampaikan Donny “Iuaran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) yang dibayarakan oleh penumpang dalam tiket resmi kepada pihak Perusahan Oto Bus merupakan amanah yang harus Jasa Raharja laksanakan seuasi Undang-undang Nomor 33 Tahun 1964, dimana iuran wajib tersebut dihimpun dan dikelola dananya. Dana yang terkumpul dari Iuran Wajib adalah dana yang digunakan untuk meberikan Santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan angkutan penumpang umum” akhir penjelasan Donny.

Memperoleh perlindungan penumpang angkutan umum merupakan hak setiap penumpang kendaraan umum sebagai masyarakat Indonesia. Jasa Raharaja merupakan perpanjangan tangan negara dalam memberikan perlindungan korban kecelakaan penumpang umum baik darat, laut, sungai, danau/penyebrangan dan udara. Seluruh masyarakat Indonesia yang menggunakan angkutan penumpang umum terjamin oleh Undang-undang No 33 Tahun 1964.

Sumber: Humas Jasa Raharja

Previous Post

Sehari Dari Kecelakaan Hak Santunan Meninggal Diterima Ahli Waris Korban Kecelakaan di Kenali Asam Bawah Kota Jambi

Next Post

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda

Next Post
Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru

  • Jasa Raharja Raih Penghargaan “Most Innovative In-House Counsel Team 2025” di IHCA
  • Tingkatkan Kesadaran Pajak, Samsat Muaro Jambi Gelar Sosialisasi Opsen PKB-BBNKB
  • Dinamika Pembentukan Hukum di Indonesia
  • Perkuat Layanan Publik, Jasa Raharja Terapkan Sentralisasi Pembayaran Keuangan
  • Jasa Raharja Wujudkan Aksi Nyata Pembinaan Desa Keselamatan di NTB melalui Program BETA
  • Pedoman Media Siber
  • Kode Etik
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Iklan
  • Karir
  • Media Partner

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

No Result
View All Result
  • Daerah
  • Nasional
  • Mancanegara
  • Politik
  • Pemerintahan
  • Peristiwa
  • Lifestyle
    • Automotive
    • Fashion
    • Sport
    • Wisata
    • Kuliner
  • Lainnya
    • Opini
    • Advertorial

© 2021 Channel Berita 24 | Developed by: Websiteku.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist